Jenis Kain Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Jersey Sepeda

Jersey olahraga dibuat menggunakan kain khusus yang membuat penggunanya mudah bergerak. Kain juga harus cepat kering, sehingga membuat pengguna tetap nyaman saat berkendara. Saat bersepeda anda pasti akan mengeluarkan keringat banyak. oleh karena itu dibutuhkan jersey yang nyaman. salah satu bahan jersey yang paling banyak digunakan adalah bahan dryfit. Yaitu kain yang terbuat dari campuran nilon, polyester dan katun. Dryfit pun memiliki jenis yang banyak sekali. Berikut ini beberapa jenis kain yang bisa digunakan untuk membuat jersey sepeda.


Dryfit mtiis


Dryfit mtiis merupakan jenis kain jersey yang terbaik di pasaran. Memiliki pori-pori dengan bentuk zigzag. Bagian permukaanya juga lembut dan halus. Jenis kain ini sangat ringan digunakan. Bisa mengatur sirkulasi saat berkeringat dengan baik, tidak membuat kain basah terlalu lama.


Dryfit Nike


Dinamakan dryfit nike karena kain ini banyak digunakan untuk membuat produk jersey nike. Karakteristiknya memiliki pori yang berbentuk lubang jarum, kainnya halus dan nyaman digunakan. Dapat menyerap keringat dengan baik dan cepat kering. Selain itu  kelenturannya juga bagus.  Jersey bersepeda banyak yang menggunakan jenis kain ini.


Dryfit Polymesh


Dryfit polymesh dikenal juga dengan nama dryfit waffle. Karena  motif pori-porinya mirip dengan kue waffle. Jenis kain jersey ini memiliki sifat yang elstastis. Nyaman digunakan dan mampu menyerap keringat dengan cepat. Kainnya pun halus dikenakan dalam waktu lama. Bersepeda dengan jarak panjang pun tidak jadi masalah.


Dryfit MU


Klub sepak bola manchester united menggunakan kain jenis ini. oleh karena itu lebih dikenal dengan nama dryfit MU. Permukaan pori-porinya berbentuk seperti sisik ikan. Sehingga sangat mudah dikenali dibandingkan jenis kain lainnya. saat digunakan akan terasa sejuk dan ringan. Selain digunakan untuk membuat jersey bola, jenis kain ini juga bisa digunakan untuk membuat jersey bersepeda.


Dryfit Ferrari


Dryfit ferrari memiliki lubang pori yang lebih rapat dibandingkan dengan jenis kain jersey lainnya. sehingga permukaannya lebih lembut dan bobot kain ringan. Kelenturan kainnya pun tinggi sehingga bagus untuk membuat jersey. Daya serap keringatnya juga baik sehingga kain lebih cepat kering walaupun anda berkeringat banyak.


Dryfit Sulkul


Kain jersey yang satu ini memiliki tekstur kain yang sejuk dan lembut saat digunakan. Sehingga anda akan nyaman bersepeda dalam waktu yang lama. Teksturnya bergerigi dan tidak terlalu rapat. Banyak pengguna sepeda yang menyukai kain berbahan dryfit sulkul ini.


Dryfit Jala Erbin


Hampir sama dengan dryfit nike, dryfit jala erbin juga memiliki pori-pori seperti lubang jarum. Setiap lubangnya memiliki pola jaring. Dengan ukuran pori-pori yang cukup besar, membuat keringat anda lebih cepat menguap. Kainnya pun halus dan ringan digunakan.


Dryfit Smash


Dryfit smash termasuk jenis kain jersey yang paling baru. Bentuk motifnya terlihat unik dibandingkan dengan yang lainnya. banyak orang yang menyebutnya seperti biji timun. Pori-porinya berpola berbentuk seperti kue wajik atau diamond. Bahkan kain ini dilengkapi dengan anti UV dan anti bakteri. Sehingga mencegah risiko masalah kulit dan bau tak sedap. Selain itu akan melindungi kulit anda dari sinar ultra violet saat bersepeda di terik matahari seharian.


Masih banyak jenis kain jersey sepeda yang bisa anda gunakan. Setiap jenisnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Anda bisa membuat jersey yang berkualitas di <https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda>.

 

Deskripsi: jersey sepeda dibuat dengan berbagai jenis bahan yang berkualitas dan memiliki karakteristik berbeda.
Jenis Kain Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Jersey Sepeda Jenis Kain Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Jersey Sepeda Reviewed by Admin on 18.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.